Posted by: Indonesian Children | May 3, 2010

Rachel Zoel Bantah Alami Gangguan Makan


Rachel Zoel Bantah Alami Gangguan Makan

JIKA banyak supermodel menolak wanita bertubuh kurus yang menjadi anoreksia maupun bulimia, tidak begitu dengan Rachel Zoe. Dia justru diberitakan mengalami gangguan makan. Namun, dia membantah rumor tersebut.

 
Stylist ternama ini telah menjadi pemberitaan yang menghebohkan setelah foto-fotonya menunjukkan tubuh yang sangat kurus. Tepat setelah tahun baru, Rachel berlibur di St Bart. Dengan tubuh ringkihnya telah menyebabkan orang berpikir dia mengalami gangguan makan.
 
Tapi Rachel menolak berita tersebut. Kepada E! yang dilansir dari Hollyscoop, Kamis (28/1/2010), Rachel mengaku desas-desus itu konyol. “Aku di sini. Aku merasa hebat, dan aku baik-baik saja,” kilahnya.
 
Penulis “The Hamptons Diet” Dr Fred Pescatore mengatakan kepada Us Weekly, dia memperkirakan berat tubuh Rachel hanya 80 pound!
 
Seorang teman Rachel tidak terkejut dengan kabar itu, lalu berkata, “Dia (Rachel) terobsesi menjadi kurus. Dia tidak pernah makan. Jika makan, itu pun bebas lemak.”
 
Namun Rachel bersikeras bahwa dirinya hanya memiliki tulang kecil. “Aku akan pergi dan makan malam setelah ini,” katanya kepada wartawan, Rabu (27/1/2010) malam.
 
Ternyata, gangguan makan yang dialami Rachel bukan berita baru. Pasalnya, dia telah menurunkan berat badannya sejak tahun lalu. Pada waktu itu, dia mengatakan kepada Harper’s Bazaar, “Kami telah memiliki Audrey Hepburn, Twiggy, Veruschka, dan Kate Moss. Aku hanya mencoba untuk mencari tahu mengapa aku harus disalahkan jika ingin kurus?.”
 
“Sejujurnya, aku belum pernah melihat diriku terlalu kurus. Kadang-kadang aku melihat foto dan berpikir, ‘Oh, ini tidak terlihat baik.’ Tetapi secara umum, aku tidak terlalu kurus,” tandasnya

Supported by

PICKY EATERS CLINIC

KLINIK KHUSUS KESULITAN MAKAN PADA ANAK

JL TAMAN BENDUNGAN ASAHAN 5 JAKARTA PUSAT, JAKARTA INDONESIA 10210

PHONE :62 (021) 70081995 – 5703646

Email : judarwanto@gmail.com

https://mypickyeaters.wordpress.com/

Clinical and Editor in Chief :

DR WIDODO JUDARWANTO, pediatrician

email : judarwanto@gmail.com,

Copyright © 2010, Picky Eaters Clinic Information Education Network. All rights reserved.


Leave a Reply

Categories